Senin, 21 Oktober 2013

Native Speaker

Pada hari Kamis, 17 Oktober 2013 SD Al Irsyad Al Islamiyyah menggelar kegiatan Inviting Native Speaker. Kegiatan ini berlangsung di gedung selatan dengan mengundang Mr. Gren Mc Grew dari Amerika.
Siswa kelas 5 antusias mengikuti perhelatan ini dan terlihat gembira karena dapat berinteraksi langsung tamu yang berbahasa asing.
Wakil Kepala Sekolah Level 5, Djusup Sutjahjo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu strategi untuk mendukung program bilingual yang dilaksanakan di sekolah, yakni bahasa Inggris dan bahasa Arab.
Melalui kegiatan mengundan Native Speaker diharapkan tumbuh ketertarikan siswa terhadap bahasa asing dan termotivasi untuk berkomunikasi dengan bahasa Inggris.
Djusup menambahkan, kegiatan ini direncanakan dilaksanakan setiap tahun untuk mendukung program pembiasaan berbahasa asing yang telah dilaksanakan dalam proses belajar mengajar di sekolah.
Djusup berpesan kepada seluruh siswa agar berani untuk mencoba berkomunikasi dengan bahasa Inggris terutama dengan Native Speaker yang akan memberikan kesan lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar